Labels

Wednesday 20 March 2013


sekedar berbagi ja kali ini saya memposting 

  1. Kebanyakan wanita hanya mengutamakan perasaannya bukan logikanya
  2. Wanita memang pada dasarnya senang disanjung dan dipuji, sehingga mudah tergoda oleh rayuan gombalnya, walau pada akhirnya akan kecewa
  3. Wanita suka dimanja dan suka materialis-tis
Postingan ini special saya dedikasikan buat Mr. Bow dan Sahabat2 saya yang sampai dengan saat ini masih kesulitan mendapatkan wanita sebagai pasangan hidupnya…
Gk ada salahnya menggunakan cara-cara Klasik tapi sedikit kreatif berikut ini…Paling tidak cara-cara ini gratis…Setidaknya keluar duit gak banyak2x dech…cukup pake kata2x aja.. modalnya paling cuman sms atau ngomong aja dengan mental baja…(istilah jawanya “Ndableg”)
Berikut contoh2 rayuan Gombal…
SMS :Versi
  • Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.
  • Saat aq kirim SMS ini aq kehabisan kata-kata, kehabisan baterai, kehabisan pulsa, tapi percayalah cintaku ini takkan pernah habis untukmu.
  • Kenapa sih kmu gk bls SMS-ku?… a. Sibuk b. Lagi Nyetir c. Lupa d. kmu pengen aq kangenin kmu ya??
  • “Lagi Ngapain?” <~ Pesan ini salah satu kebiasaanku mencintaimu dengan sederhana melalui jutaan rindu
  • Jika boleh aku pilih, lebih baik tidak mengenal kamu daripada harus berpura-pura melupakanmu.Jika kamu memilih bukan aku, kamu akan tetap menemukan diri ini dari airmatamu sendiri.
  • Bila mencintaimu adalah suatu kesalahan, maka ia adalah kesalahan paling indah yang pernah aku lakukan
  • Jika mencintaimu adalah sebuah kesalahan.. Maka aku rela bersalah hingga masuk neraka jahanam” buseett.. ngarep bener masuk neraka...Ampe segitunya..
  • Jika mencintaimu adalah suatu kesalahan, maka aku tidak ingin menjadi benar
Versi OVJ :
“Bapakmu Orang Klaten ya?
Kok tahu??!!
“Karena Cinta-mu telah “BERSINAR” di Hatiku…
(Originaly By Bang Nugros)
 
“Ibumu orang Yogya ya?
Kok tahu??!!
“Karena kau telah mengIstimewakan hatiku..
 
Versi Rayuan :
Cowok : “hmm…Akhirnya ketemu juga…
Cewek : ??? Ketemu apaan?
Cowok : ” Tulang rusukku yang hilang..
 
Cowok : “Kamu Capek ya??
Cewek : Capek kenapa??
Cowok : “Karena seharian kamu berlari-lari terus di pikiranku
 
Cowok : Lagi duduk berdua sambil liatin punggung si cewek
Cewek : Kenapa sih dari tadi lihat punggung aku terus???
Cowok : “Aku baru sadar ada bidadari yang gk punya sayap…
Cewek : *malu*
 
Versi Puisi/Lagu :
Tersenyumlah saat kau mengingatku
Karena saat itu aku sangat merindukanmu
Dan menangislah saat kau merindukanku
Karena saat itu aku tak berada disampingmu
Tetapi, pejamkanlah mata indahmu itu
Karena saat itu aku akan terasa akan ada didekatmu
Karena aku telah berada dihatimu untuk selamanya
Tak ada yang tersisa lagi untukku
Selain kenangan-kenangan yang indah bersamamu
Mata indah yang denganya dulu aku biasa melihat keindahan cinta
mata indah yang dahulu adalah milikmu
Kini semuanya terasa jauh meninggalkanku
Didepan terasa kosong tanpa keindahanmu
Hati,cinta dan rinduku adalah milikmu
Cintamu tak akan pernah membebaskanku
Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain
Saat sayap-sayapku telah patah karenamu
Cintamu akan tetap tinggal bersamaku
Hingga akhir hayatku
Dan setelah kemudian
Hingga tangan Tuhan akan menyatukan kita lagi
Betapapun hati telah terpikat
Pada sosok terang dalam kegelapan
Yang tengah menghidupkan sinar redupku
Namun tak dapat menyinari
Dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya
Aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain Selain cintamu
Karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku
Kau takkan pernah terganti
Bagai pecahan logam menertawakan kensunyian, kesendirian dan kesedihanku
(Courtessy By sebuah lagu “hilang”)
Cara-cara diatas bukan jaminan kalo pedekate Anda akan 100% berhasil,  tapi hanyalah sebuah contoh simpel saja buat ngerayu wanita…karena untuk mendapatkan wanita untuk dijadikan pasangan hidup, banyak sekali faktor yang harus diperhatikan…
Sedangkan para wanita pastinya juga akan selektif dalam memilih cowok, dari tampang, duit, pekerjaan, rumah…semua berpengaruh…mobil mewah apalagi…konon mobil mewah yang dimiliki laki-laki mempunyai kans & daya tarik tersendiri bagi kaum hawa….wuizz…(ngaku ra para cewek2??? ra ngaku dosa lho…)
Tapi jangan khawatir, Allah SWT pasti adil kepada kaumnya….Bagi anda yang serba minim sekalipun, Insyaallah jodoh pasti datang…tinggal sampai sejauh mana usaha anda….(nggih mbah)…
silahkan dicoba…semoga berhasil…

No comments: